free statistics Direktur Pembinaan Sepakbola Usia Muda Tak Betah di PSSI - gabPOP

Direktur Pembinaan Sepakbola Usia Muda Tak Betah di PSSI

Wah! Carut marut PSSI akan membunuh persepakbolaan Indonesia dalam waktu dekat. Setelah ancaman sanksi dari FIFA kepada PSSI sudah didepan mata, kini salah satu Direktur Pembinaan Usia Muda di PSSI, Timo Scheunemaan, asal Jerman mundur dari jabatannya.

Seperti yang ditulis Timo lewat akun twiter-nya, @coachtimo, yang menuliskan jika pelatih asal Jerman ini akan keluar dari PSSI mulai bulan Februari tahun depan.

Dan berikut adalah kalimat yang ditulis oleh Timo pada akun Twitter-nya pada Jumat (28/12/2012) pagi WIB.

“Selamat Pagi! Baru saja saya mengirimkan surat pengunduran diri saya selaku Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI,”

“Saya melakukan ini terutama guna sedikit meringankan beban kas PSSI.”

“Demi menghormati kontrak saya tidak akan menjelaskan alasan-alasan lain mengapa saya berhenti. Utamanya saya tidak ingin menjadi beban bagi kas PSSI.”

“Sesuai dengan klausul kontrak mengenai satu bulan pemberitahuan saya akan tetap beraktifitas selama bulan Januari.”

“Sesuai schedule di bulan Januari saya akan memberikan seminar kepelatihan plus sosialisasi kurikulum, antara lain di Denpasar, Sulteng (Sulawesi Tengah), Tnggrng (Tenggarong), Sidoarjo.”

“Untuk bulan januari ini saya tidak perlu digaji. Saya hanya meminta PSSI menyelesaikan kewajiban-kewajibannya yang tertunggak.”

“Ini pernyataan official dan langsung dari saya. Saya tidak ingin pihak-pihak tertentu mempelintir hal ini mengingat adanya konflik di sepakbola Indonesia.”

“Saya selalu berusaha masuk dan keluar tempat kerja dengan baik-baik sesuai adat Keraton Jawa; saat mundur dari hadapan raja tidak membelakangi.”

“Saya berterima kasih pada PSSI untuk kesempatan yg telah diberikan. Semoga konflik cepat selesai dan PSSI fokus pada usia muda sesuai janjinya.”

“Waktu pengunduran diri ini tidak tepat karena saat ini tim-tim sudah mengikat pelatih. Saya belum ada rencana, masih wait and see. Namun yang pasti saya tetap akan berusaha memajukan sepakbola Indonesia semampu saya walau tidak dari dalam federasi. Maaf kalau keputusan saya mengecewakan anda,”.

sport.detik.com  mengabarkan, dengan melihat hal ini para pecinta sepakbola Indonesia tentu sangat merisaukan atas kisruh PSSI yang sebagai faktor utama kualitas sepakbola Tanah Air.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply