free statistics Wakil FIFA Berharap PSSI Tak Membawa Unsur Politik - gabPOP

Wakil FIFA Berharap PSSI Tak Membawa Unsur Politik

Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali bin Al-Hussein sangat prihatin atas kisruh persepakbolaan Indonesia saat ini. Dalam akun twitter yang ia tulis, menjelaskan bahwa permasalahan sepakbola Indonesia saat ini akan cepat selesai seandainya PSSI tak membawa unsur politik kedalamnya.

“Penting sekali bagi kita untuk menyingkirkan politik dari sepakbola,”. tulis Pangeran Ali dalam akun Twitter-nya.

Pangeran Ali juga menyarankan agar PSSI sebaiknya cepat berbenah dan mengakhiri konflik yang terjadi sebab FIFA kembali memberikan kesempatan hingga 30 Maret 2013 bagi PSSI sehingga harus benar-benar dioptimalkan.

“FIFA memutuskan untuk memberikan PSSI perpanjangan (deadline) dan kami harap ada hasil terbaik demi kepentingan sepakbola Indonesia,” tambah Pangeran Ali di Twitternya.

Sebelumnya bolaindo.com menginformasikan, saat sidang Komite Eksekutif FIFA di Tokyo, Jum’at (14/12), Presiden FIFA, Sepp Blatter, menegaskan jika dirinya juga akan turut membantu atas kisruh PSSI sehingga ia tetap memberikan kesempatan bagi Indonesia untuk yang terakhir kalinya. Namun jika tidak, maka PSSI harus menerima konsekuensinya.

“Kami di sini bukan untuk menghentikan federasi dalam memainkan sepakbola. Kami di sini untuk membantu mereka. Mereka memiliki kesempatan terakhir selama tiga bulan untuk memperbaiki hal ini. Saya yakin mereka akan membenahi permasalahan ini. Jika tidak, mereka akan menghadapi konsekuensinya,” tegas Sepp Blatter, selaku Presiden FIFA.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply